Friday, April 10, 2015

Top 19 Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Top 19 Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion  Hailo, Selamat Malam, di website ini kami memiliki inspirasi tentang duni otomonia yang berjudul Top 19 Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion . postingan ini khusus buat sodara yang sodara akan menemukan sesuatu nan menarik sehingga bisa menjadikan tunggangan sodara semakin terlihat menarik. Situs gue ini beralamatkan seribumotor.blogspot.com yang isinya tentang info mengenai dunia Modifikasi Motor apa saja yang ada di Indonesia ini.
Namun untuk kali ini saya membahas dunia Modifikasi.
Modif adalah upaya apa dan buat mengubah agar menjadi membuat lebih memperindah suatu hal.dalam dipostingan ini adalah motor.
ada beberapa kategori Modif motor. yaitu :
Modif Body.
Modif Knalpot.
Modif Spion.
Modif Lampu.
update lagi tentang sepeda motor yang menjadi favorit para lelaki ini. Sepeda Motor Vixion, Keren, sporty dan Amazing. :D . memang benar hal ini menjadi sebuah sepeda motor untuk para cowok - cowok  keren seperti saya , hehehe. bukan hanya cowok keren, cewek dengan sepeda motor vixion ini juga banyak yang merapat loh, percaya gak ? :D , buktikan yah :P . soalnya saya juga sudah membuktikan tentang ke ampuhan si motor vixion keren ini




Untuk bagian kaki-kaki juga diupgrade jadi lebih gagah, part-part aksesoris pendukung lainnya juga disematkan. Penyematan sejumlah part tersebut agar perwujudan konsep lebih maksimal.

Top 19 Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment