Monday, April 20, 2015

BENGKEL RESTORASI DAN MODIFIKASI MOBIL KLASIK

PEMBUATAN BUMPER JOK DAN RAK BAN SEREP TAFT
PEMBUATAN BUMPER JOK DAN RAK BAN SEREP T
Pembuatan Bumper, Jok dan Rak Ban serep Taft Seperti biasa pada saat kami merestorasi taft hiline tahun 1992 ini, bumper custom depan belakang serta rak ban serep juga dibuat custom agar lebih tampil beda dari aksesoris-aksesoris yang sudah banyak
Seperti biasa pada saat kami merestorasi taft hiline tahun 1992 ini, bumper custom depan belakang serta rak ban serep juga dibuat custom agar lebih tampil beda dari aksesoris-aksesoris yang sudah banyak dijual online dan model yang hanya itu-itu saja.


Untuk interior dan jok juga mendapat sentuhan berbeda yaitu dengan merubah jok yang awalnya berhadap-hadapan menjadi model yang menghadap ke sopir semua sehingga lebih nyaman bila dipakai jarak jauh karena untuk penumpang jok belakang juga merasakan nyaman karena duduknya tidak miring lagi.
Tahap pengerjaan jok sudah selesai dan tinggal instalasi saja untuk segera dipasangkan ke tempatnya masing-masing. Tidak lupa juga peredam dipasang sebelum karpet bawah terpasang serta pada dinding-dindinglambung kanan dan kiri agar suara bising baik itu dari mesin maupun dari suara ban bila jalan tidak tembus masuk ke dalam kabin.


Pada bagian rak ban serep yang menempel pada bumper belakang kami buat agar bisa dibongkar pasang lengkap dengan penutupnya agar kolaher pada engsel raknya tidak terkena air hujan sehingga bisa memperlambat proses korosi. Dengan adanya model rak ban serep yang bisa dibongkar pasang ini akan memudahkan pemakai taft ini untuk bisa leluasa kapan ban serep akan dibawa atau ditinggal saja karena seringkali bila nban serep nempel pada rak lama-kelamaan akan terdengar suara-suara yang gaduh pada dudukan ban serep ini.


Oke sekian dulu laporan pembuatan aksesoris taft seperti rak ban serep, bumper custom serta over fendernya juga dan jok serta interior taft hiline 1992 ini. Ikuti perkembangan selanjutnya dalam minggu semoga bisa terpasang semua. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog kami yang sederhana ini.

BENGKEL RESTORASI DAN MODIFIKASI MOBIL KLASIK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment