Sunday, April 19, 2015

10 Foto Modifikasi Mobil Terbaik - Otomotif - CARApedia

Baik itu di pameran mobil, ras, atau mencari melalui forum online dan gambar, kami memiliki kursi depan-baris ke dunia beragam mobil kustom . Dari Abt R8 GTR Sportsline ke Wagon G Mansory dengan pekerjaan cat fugly, ke Tampilkan DUB Pemenang dengan interior begitu cerah akan memberikan Hellen Keller kejang, kita melihat semuanya. Baru-baru ini kita telah melihat sejumlah tren semakin populer. Beberapa Saya akan berjuang untuk dengan hati lebih dari Amandemen ke-2, yang lain saya dengan senang hati akan melemparkan ke sebuah gunung berapi aktif. Setelah memilah-milah file-file kita, kami telah mengumpulkan daftar dari 10 Top Tren Mobil Gila Modifikasi & Disesuaikan We Love and Hate. Seperti yang mereka lakukan di Colosseum Roma, beberapa akan mendapatkan acungan jempol, dan beberapa akan mendapatkan diumpankan ke singa.





Tapi 5 tahun kemudian aku melihat mobil-mobil ini diturunkan dengan high-end bodykits dan mesin dibangun, dan saya hanya tidak mendapatkannya. Jika itu sebuah studio suara bergulir, baik. Tapi supercharger, NOS, depan tunggangan? Saya tidak peduli berapa banyak uang yang Anda keluarkan, itu kantor-bangunan-on-roda. Anda tidak akan mendapatkan diundang untuk lagu hari atau pada lari canyon. Saya melihat mobil-mobil dan seperti melihat seorang gadis cantik yang membiarkan dirinya pergi, saya pikir, "Limbah potensi." Uang yang Anda miliki dalam anggaran mod Anda seperti memiliki kekuatan super. Tidak semua orang memiliki itu, jadi jangan menggunakannya untuk kejahatan.
Dan bahwa orang adalah akhir dari daftar kami ... Tapi jangan khawatir. Ada tren mobil cukup dimodifikasi dan disesuaikan luar sana bahwa ini tidak akan menjadi yang terakhir Anda mendengar tentang hal ini. Bahkan, kami berharap untuk memberikan lebih banyak dan lebih dari rundowns saat kami tur negara atas kustom pameran mobil ..

10 Foto Modifikasi Mobil Terbaik - Otomotif - CARApedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment