Sunday, April 19, 2015

5 Modifikasi Honda CB Terbaru, Antik - Kangaliali.com

5 Modifikasi Honda CB Terbaru, Antik
5 Modifikasi Honda CB Terbaru, Antik - Jaman dahulu sepeda motor tua ini menjadi kebanggaan masyarakat di Indonesia, Sepeda motor nyentrik ini meurapakan hasil pabrikan Honda yang merupakan perusahaan salah satu otomotif ternama dari japan.

Dengan mengandalkan performa yang sangat mempuni motor jaman dulu ini sekarang menjadi tren masa kini, banyak anak muda memodifikasi motor-motor moderen sport menjadi tampilan klasic, ntah karena ingin tampil beda atau populeritas saja.

Motor modif ini memiliki keistimewaan yang tersendiri. selain pajaknya murah motor modif ini juga tak kalah kenceng dengan motor-motor baru. Sebagian orang menilai bahwa motor jaman dulu ini memiliki tampilan yang kuno alias ketinggalan jaman, namun bagi orang mempunyai otak seni motor ini sangat istimewa karena hobi yang mnjadikan kreasi tiada batas. untuk itu mari kita liat foto2  modifikasi motor cb jaman sekarang :







Kumpulan foto Modifikasi Honda CB di atas adalah hasil karya anak bangsa tanah air tercinta ini. Melalui bakat yang tertanam dan keinginan tingkat tinggi dapat menjadikan hasil modifikasi Honda CB dikagumi banyak orang. gambar di atas kami harap dapat bermanfaat dan menjadi refrensi modif bodi honda CB saat ini.

5 Modifikasi Honda CB Terbaru, Antik - Kangaliali.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment