Monday, April 20, 2015

Kumpulan Gambar Mobil Toyota Corona Modifikasi 2014 ...

Kumpulan Gambar Mobil Toyota Corona Modifikasi 2014 – Toyota corona merupakan mobil kelas menengah yang diproduksi oleh perusahaan otomotif toyota, dengan tahun produksi antara tahun 1957 hingga 2001. Mobil toyota corona yang sangat populer ialah dengan bentuk mobdy sedan, yang memiliki empat buah pintu. Untuk sebagian kalangan mobil ini termasuk mobil yang cukup sering dicari, karena mobil ini memiliki performa yang terbilang cukup handal. Dengan kapasitas mesin hingga 2000cc untuk toyota corona tipe G, yang sudah dilengkapi dengan 4 percepatan otomatis dan 5 percepatan manual. Namun ada juga yang orang yang membeli atau menyimpan mobil toyota corona ini sebagai koleski, karena mobil toyota yang satu ini juga termasuk mobil klasik saat ini.


Untuk soal harga mobil toyota corona ini masih dipatok dengan harga antara 45 juta hingga 65 juta, harga yang termasuk cukup murah bukan. Bagi anda yang merupakan penggemar mobil – mobil klasik, maka anda bisa menjadikan mobil toyota corona ini sebagai salah satu mobil klasik milik anda. Dan untuk anda mungkin ada yang sudah memiliki mobil toyota corona ini dirumah, dan anda ingin merubah tampilan dari mobil atau memodifikasi mobil namun anda masih bingung dengan model atau konsep yang akan digunakan. Maka anda bisa melihat beberapa Gambar Mobil Toyota Corona Modifikasi berikut ini.
Oke, sekian dulu posting tentang modifikasi toyota corona terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. ikuti terus update modifikasi mobil di sini. Salam modifikasi !!

Kumpulan Gambar Mobil Toyota Corona Modifikasi 2014 ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment