Monday, April 20, 2015

Modifikasi Motor Antik Honda Astrea Grand Clasik Terbaru

Modifikasi Motor Antik Honda Astrea Grand Clasik Terbaru
Modifikasi motor antik – Saat ini ada banyak anak muda yang suka memodifikasi motor mereka agar tampilannya lebih cantik. Salah satunya memodifikasi motor honda astrea grand ini. Memodifikasi motor yang sudah lumayan tua jika di poles dengan baik, maka motor akan terlihat lebih baik dan cantik jika di bandingkan dengan motor lain terutama motor-motor yang di keluarkan sekarang ini.

Astrea grand sendiri memiliki diameter piston : 50 mm, langkah torak atau yang di sebut dengan stroke : 49,5 mm dan mempunyai kapasitas mesin 100 cc. Motor Honda astrea grand ini termasuk motor favorit di tahunnya. Pada dasarnya Honda astrea grand ini terusan dari Honda astrea inprensa.

Melakukan modifikasi motor antik ini termasuk kesukaan para remaja, khususnya yang suka dengan motor. Biasanya mereka memodikasi motor-motor yang antik, salah satunya yaitu Honda astrea grand. Motor tersebut mempunyai type rangka tulang punggung, sedangkan untuk suspense bagian depan motor honda astrea grand menggunakan teleskopik dan untuk suspense bagian belakang dengan lengan ayun dan peredam lejut ganda. System pada pengereman motor khususnya rem depan memakai tromol dan pada rem belakang juga menggunakan tromol. Motor tersebut dapat menampung bahan bakar sebanyak 3,7 liter. Pada bagian mesinnya sendiri memiliki type 4 langkah yaitu OHC , pendingin udara yang di lengkapi dengan otomatis sentrifugal, tipe ganda, dan juga tipe basah.
Motor Honda grand ini masih menggunakan tranmisi manual dengan 4 kecepatan, bertautan tetap. Pada system pengapiannya memakai CDI-DC, Magneto. Motor Honda astrea grand ini merupakan salah satu motor yang sangat mudah untuk di modifikasi, sebab motor tersebut mempunyai desain body cukup sederhana yang memudahkan motor untuk di rombak atau di modif. Kebanyakan she memodif di lakukan dengan cara mempercepat suspense. Selain itu, motor Honda astrea grand ini memiliki bentuk yang sederhana, jadi mudah untuk di modifikasi atau di desain yang lebih cantik. Dengan demikian, motor akan terlihat lebih modern.

Demikian modifikasi motor antik Honda astrea grand terbaru dan lebih modern. Biar lebih lengkap ide anda untuk memulai modifikasi motor antik anda yaitu astrea grand, maka dibawah ini kami lampirkan beberapa foto mengenai modifikasi motor antik Honda astrea grand untuk menambah insfirasi teman-teman modifikator dan pecinta modif sekalian.

Modifikasi Motor Antik Honda Astrea Grand Clasik Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment