Monday, April 20, 2015

Images for modifikasi mobil honda stream

modifikasi honda stream elegan " di temukan di cara-modifikasi.com. Untuk mencari informasi atau artikel otomotif yang sesuai dengan mesin, tune up, cat airbrush, kontes, gambar, jadwal drag, otomotif, review, motor, mobil, offroad, trial, trail, adventure, 4x4, matic anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.
Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs cara-modifikasi.com berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia otomotif, khususnya modifikasi. Situs cara-modifikasi.com memiliki ratusan artikel modifikasi motor dan mobil misal " Konsep modifikasi honda stream elegan " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi modifikasi motor dan mobil andamodifikasi honda stream elegan " di temukan di cara-modifikasi.com. Untuk mencari informasi atau artikel otomotif yang sesuai dengan mesin, tune up, cat airbrush, kontes, gambar, jadwal drag, otomotif, review, motor, mobil, offroad, trial, trail, adventure, 4x4, matic anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.
Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs cara-modifikasi.com berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia otomotif, khususnya modifikasi. Situs cara-modifikasi.com memiliki ratusan artikel modifikasi motor dan mobil misal " Konsep modifikasi honda stream elegan " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi modifikasi motor dan mobil anda





Sebagai mobil middle MPV mobil ini memiliki panjang 4.575 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.545 mm, jarak poros roda 2.740 mm dengan jarak pijak depan dan belakang 1.470 mm. Dan untuk tampilannya mobil ini memiliki tampilan yang cukup mewah dan modern.Untuk keperluan cahaya (penerangan) honda membekali mobil mpv ini dengan lampun foglamp (kabut), pemakaian lampu ini bertujuan agar menerangi jalanan saat hujan lebat ataupun berkabut.

Dalam setiap melahirkan mobil pabrikan honda selalu memperhatikan tingkat keamanannya. Begitu pula dalam melahirkan honda steam honda membekali mobil ini dengan struktur badan mobil G-CON+ACE tanpa sambungan besi sehingga lebih kuat dan menambah keamanan. Dan untuk mendukung keamanan lainnya mobil ini juga di dukung dengan airbag, Immobilizer dan sensor parkir. Berikut ini adalah Kumpulan modifikasi honda stream, selengkapnya :
. Modifikasi mobil honda Stream anda sekarang dengan aksesoris Stream untuk menjadikan variasi Stream 
atau modifikasi Stream anda makin terlihat tampil unik dan menarik melalui toko 

Images for modifikasi mobil honda stream Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment