Monday, April 20, 2015

Harga Motor Antik | Daftar Harga-Harga Motor Baru & Bekas

Harga Motor Antik

Harga motor antik bisa mencapai ratusan juta rupiah, tergantung dari kelengkapan surat dan orisinalitas motor tersebut. Biasanya penggila motor antik adalah kolektor untuk pribadi atau kolektor yang akan dijual kembali. Motor anti adalah lambang identitas, kesenangan , keberhasilan dan kemakmuran. Sehingga berapa saja harganya akan dibeli, meskipun bagi orang awan harga itu tidak masuk akal.

Salah satu motor antik yang terbilang legendaris karena jumlah penggemarnya yang sangat banyak adalah motor yang berasal dari Inggris. Seperti Norton, Albert John Stevens (AJS) dan Birmingham Small Army (BSA). Kebanyakan motor tua ini sudah diproduksi sekitar tahun 1990-an. Tidak hanya bentuknya yang unik, tapi motor ini memiliki sejarah panjang, apalagi pabrikan yang memproduksinya pernah mengalami kebangkrutan atau merger dengan pabrikan lainnya.

Kuda besi asal Eropa memang unggul dari dapur pacunya dengan menerapkan mesin silinder berkapasitas 250 cc.  Bentuk yang klasik dan suara kuat tapi tetap terasa halus sangat mempesona banyak orang untuk memilikinya.  BSA adalah merek motor antik yang memiliki banyak penggemar atau banyak diincar kolektor. Bentuknya khas dan mesinnya sangat tangguh, karena memang motor ini adalah kendaraan militer.

Tipe BSA A10 tahun produksi 1950 harganya mencapai 75 juta rupiah. Harganya sama dengan BSA A7 tahun produksi 1951. Kalau motor masih full original harganya paling murah adalah 40 juta. BSA Twin mesin 500 cc tahun produksi 1955 harganya berkisar 60 juta. Sedangkan yang berkapasitas 600 cc harganya mencapai 120 juta rupiah.




Minggu, 10 Mei 2009

Harga Motor Antik | Daftar Harga-Harga Motor Baru & Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment