Friday, April 10, 2015

Honda CR-V Kustom Ini Punya Koleksi Piala Lebih dari 2 Lemari


Berbicara tentang modifikasi sepertinya hal ini memang hal yang sangat asik untuk dibicarakan, karena memang sangat menarik. Jika punya mobil baru dari dealer bagi orang-orang pecinta modifikasi mobil tentunya tangan ini sudah gatal dan tidak sabar untuk langsung membawanya kebengkel modifikasi.
Sang pemilik mengusung konsep modifikasi Honda CR-V sebagai VIP Elegan. Hampir setiap kali mengikuti kontes, modifikasi pun kerap berubah. Ternyata, setiap perubahan di setiap kontes membawa keberhasilan yang layak diraih. Sehingga terkumpulah koleksi piala yang masih belum tertampung meski sduah ada dua lemari besar.
tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi anda pencinta otomotif dengan mobil kesayangan anda yang telah di modifikasi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan anda dengan mewujudkan imajinasi kedalam suatu bentuk mobil yang berbeda dari bisanya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa me-modifikasi mobil memerlukan biaya yang cukup menguras kocek anda bahkan biaya yang dikeluarkan dapat melebihi dari harga asli mobil tersebut, dan bisa beberapa kali lipat akan tetapi biaya itu tidaklah menjadi suatu masalah yang berarti bagi anda yang mempunyai banyak uang terlebih lagi untuk suatu hobi dan kepuasan tersendiri. betul tidak ? :D


"Modifikasi mobil ini dibuat memang hanya untuk show car atau kontes modifikasi saja. Setiap ada kontes, kita berusaha merubah dan menambah fitur-fitur terbaru agar bisa kembali meraih kemenangan di setiap kontes dan bisa menambah lagi koleksi piala," ungkap Ayi saat ditemui di kontes modifikasi Hot Import Night (HIN) 2015 di Bekasi akhir pekan kemarin.

Honda CR-V Kustom Ini Punya Koleksi Piala Lebih dari 2 Lemari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment