Sunday, April 19, 2015

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Keren 2014: Top 10 Motor

Kumpulan Top 10 Motor Sport Terbaik untuk Memikat Cewek Indonesia Terbaru 2014
Bikerwolf.blogspot.com - Daftar Motor Sport Anti jomblo di Indonesia Yang Bikin Kaum Hawa Tertarik dengan Harga Terjangkau - Punya motor sport keren, gagah perkasa dan laki banget pastinya menjadi impian semua pria di Indonesia karena bisa menambah nilai kegantengan. :)
Dengan lluasnya market pasar di Indonesia, kini negara kita ini menjadi target penjualan motor oleh perusahaan otomotif ternama di seluruh dunia, sebab saat ini bukan hanya pabrikan motor dari negara asia seperti jepang saja yang getol mendatangkan kuda kuda besinya untuk menghiasi jalanan macet di nusantara. Bahkan otomaker sport asal eropa seperti ducati, MV Agusta dan lain lain sudah pada nimbrung di Indonesia.
Cowok jaman sekarang ini banyak orang yang beli motor hanya karena ingin terlihat keren dan agar bisa menarik perhatian pacar. Apa lagi untuk ukuran usia sekolah SMA hingga perguruan tinggi, kebanyakan remaja pada usia tersebut minta motor sport kepada orang tuanya dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian para wanita.
Berikut Daftar Motor Sport Keren dan Foto-fotonya Yang Ampuh untuk menarik perhatian cewek, Mulai dari yang mahal:
Kawasaki New Ninja 250R Fuel Injection 2014


Bicara motor sport keren, pasti motor pabrikan jepang ini tidak bisa dikesampingkan, tingginya minat konsumen akan motor ini menjadi bukti jika ketampanan motor ini dari generasi ke kegerasi mampu membuat banyak wanita kagum, sehingga tak heran jika umenginjak usia 30 tahun kedatangannya di Indonesia, motor ini tetap menjadi target pembelian pria pengagum motor sport di Indonesia.

New Kawasaki Z250 2014

Tampil macho dan metro seksual mungkin menjadi ciri pria yang disukai wanita saat ini. Jika anda seseorang yang dituntut untuk bisa tampil macho, agar bisa menggaet cewek idola anda. meski anda bergaya sederhana dijamin sudah terpenuhi jika anda menunggangi ninja tanpa baju ini.
Itulah beberapa liputan online mengenai modifikasi motor terbaik versi Blog Jurnal Modifikasi. Kali aja menjadi bahan referensi kalian untuk mempercantik atau membuat garang motor bebek nya. Jangan lupa, siapkan dana lebih untuk modifikasi motor kalian. Yang pastinya harus ada kecintaan untuk mendapatkan kenikmatan sendiri. Karena modifikasi motor, bukan karena paksaan melainkan kecintaan. 



Kumpulan Foto Modifikasi Motor Keren 2014: Top 10 Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment