Monday, April 20, 2015

Gambar Modifikasi Honda Freed SQ - Berita Otomotif Terbaru


Gambar Modifikasi Honda Freed SQ Simple dan Elegan - raja-otomotif kembali hadir untuk mengulas berita otomotif seputar dunia modifikasi mobil yang ada di Indonesia. Nah, bagi rekan rekan yang ingin merombak mobil anda, kami ada referensi bagi anda pengguna Honda Freed karena modifikasi kali ini akan membahas tentang modifikasi Honda Freed SQ terbaru.


Sang pemiliki telah meramaikan MSF 2014 yang beru terlaksana kemarin dan ternyata sang pemilik telah memenangkan pagelaran tersebut pada kelas super analog. Inti dari modifikasi ini adalah pada soundna karena disaat menikmati alunan musik yang mewah tentunya harus dipadukan dengan suara yang bagus dengan mengupgrade head unit seperti sound bawaan mobilnya diganti dengan Kenwood KCD 01.

So, dari pada penasaran mari kita simak saja seperti apa sih modifikasi Honda Freed Terbaru ini, berikut ulasan selengkapnya:


Spesifikasi
Head unit : Kenwood KCD 01
DAC : Nakamichi 111
Speaker : TEC (tweeter), Diamond (midbass)
Subwoofer : Cello
Power amplifier : Planet Audio (speaker), Grandeur (subwoofer)
Kabel RCA dan Speaker : Custom
Capasitor bank : Brax 1 farad

Itulah Gambar Modifikasi Honda Freed SQ Terbaru, buat teman teman yang mereas terinspirasi dengan modifikasi ini, anda silahkan mencobanya. Mudah mudahan anda yang kami share ini bermanfaat untuk kita semua. Tunggu kedatangan informasi terbaru lainnya seputar dunia otomotif dan modifikasi.
Semoga beberapa koleksi modifikasi kendaraan di atas bisa mengispirasi kalian untuk mempercantik motor ataupun mobil yang ada saat ini. Harapan kami, kalian dapat terbantu dengan adanya Kumpulan Foto Hasil Modifikasi Honda Freed Terbaru yang telah kami publikasikan secara khusus buat kalian.

Gambar Modifikasi Honda Freed SQ - Berita Otomotif Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment