Friday, April 10, 2015

Honda Zoomer X Cafe Racer Bangkok Motor Show 2015

Otosia.com - Pasti Anda sekalian tidak asing lagi mendengar nama skutik Honda yang satu ini, Zoomer X. Kendati belum ada tanda-tanda niatan PT Astra Honda Motor, Indonesia untuk memboyongnya ke dalam negeri.


Ada yang berbeda dengan tampilan Zoomer X ini dari biasanya, hal tersebut dapat kita jumpai pada salah satu sudut booth Honda di ajang Bangkok Motor Show 2015.

Skuter matic yang unik dengan bodyworks terkesan boxy (standarnya), kini didandani alias dikustom dengan konsep klasik racer atau cafe racer




Skutik dengan mesin 108cc ini harus menanggalkan hampir semua bajunya untuk mendapat desain cafe racer yang detail. Posisi setang jepit yang cenderung membuat pengendaranya membungkuk serta bonet atau buritan 'buntut tawon' tidak ketinggalan.

Meskipun mengusung kustom bergaya klasik, tak urung pernak-pernik aksesori sporty 'nangkring' di tongkrongan matic ini. Sehingga terlihat ada sedikit 'aroma' kustom street-racing.


Itulah kumpulan gambar modifikasi motor yang sangat keren dari berbagai merek dan jenis motor yang ada di Indonesia. Semoga dapat menghibur dan memuaskan para pecinta motor modifan.

Honda Zoomer X Cafe Racer Bangkok Motor Show 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment