Friday, April 10, 2015

Gambar/Foto Modifikasi Mobil Toyota Avanza Veloz Terbaru – Mempunyai mobil yang sangatlah keren serta banyak disukai penggemar otomotif tentu jadi kebanggaan sendiri. Pertemuan kesempatan ini kami sediakan gambar modifikasi Avaza Velloz, varian ini memanglah satu diantara merk Toyota yang demikian banyak disukai hingga dapur modifikasi yang berda ditahan air kerap lakukan pekerjaan modif mobil seperti ini. Di bawah ini yaitu penampilan Veloz yang telah dirubah penampilannya sedemikian rupa.

Gambar/Foto Modifikasi Mobil Avanza Veloz Terbaru
Modifikasi mobil terbaru ini memang terlihat sangat mengesankan dengan kombinasi tiga warna yakni kuning, putih, dan hitam. Jika dilihat dari desain Toyota Avaza Veloz yang sudah tersentuh perubahan ini memang tampak keren dengan warna kuning yang begitu mempuni. Kombinasi bagian ekterior dengan hitam dan putih membuat mobil ini nampak gahar, tedapat perubahan dibagan bodi yang lebih gagah dibandingkan dengan Avanza Veloz yang asli.

Penggunaan warna putih menyelumbungi pelek mobil ini yang didukung dengan ban mobil sport sangat ramping. Desan bodi memang sangat elegan dan tidak terlihat seperti Toyota pada umumnya, dengan pembekalan khusus modifikasi mobil Toyota Avanza Veloz ini sangat sempurna dengan tinggi yang dikurangi sehingga membuat tampilan luar gagah. Dengan gambaran modifikasi tersebut mungkin bisa ditiru oleh modifikator tanah air.

Untuk melakukan modifikasi mobil Toyota Avaza ini membutuhkan bianya 10 juta sampai 70 juta, tergantung tingkat kesulitan yang diinginkan. Jika Anda ingin modif mobil sebaiknya lakukan dengan bagian interior dan performanya juga, hal tersebut akan lebih sempuna dan mengimbangi desain luar mobil. Kunjungi juga artikel yang terkait yaitu Modifikasi Toyota Yaris terbaru dan Modifikasi Toyota Avaza terbaru.

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment