Monday, April 20, 2015

Full Modifikasi Mobil carry | Modifikasi Mobil | Motorku ...

Contoh Modifikasi Mobil Pick Up Carry Paling Keren 2014 – Suzuki carry adalah jenis mobil mini truck yang diproduksi suzuki motor, namun untuk generasi selanjutnya mobil carry ini dibuat dengan tipe car van. Untuk saat ini mobil carry terutama carry pick up mungkin jarang digunakan oleh anak muda, karena memang mobil ini termasuk mobil yang memiliki desain yang kurang begitu menarik. Tapi ada sebagian orang yang suka dengan mobil carry pick up ini, bahkan ada yang rela mengeluarkan kocek besar untuk melakukan modifikasi terhadapat mobil ini.



Modifikasi Suzuki Carry bukan hal yang baru lagi. Pasalnya, Carry, yang merupakan mobil untuk angkutan umum, semakin jauh dari kesan kuno. Bahkan, beberapa mobil Carry yang digunakan untuk angkutan umum ini tampil sangat ekstrim, jauh dari kesan seperti Carry buatan pabrik. Hal ini dikarenakan banyaknya...
Dan untuk anda yang memiliki mobil carry pick up ini dirumah, dan anda ingin memodifikasi mobil ini. Maka anda bisa melihat beberapa contoh gambar modifikasi mobil ini untuk anda jadikan sumber referensi bagi anda. Namun sebelum anda melihat modifikasi mobil carry ini, anda juga melihat terlebih dahulu modifikasi mobil yang lainnya seperti mobil honda jazz misalnya. Dimana mobil ini sebelumnya sudah kami bahas.

Full Modifikasi Mobil carry | Modifikasi Mobil | Motorku ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment