Monday, April 20, 2015

Images for modifikasi mobil katana

Gambar Modifikasi Suzuki Katana – Hadirnya mobil baru ternyata memang berdapkan besar pada produk lama namun Suzuki Katana menjadi kebanggan tersediri untuk pecinta varia tua. Meskipun umurnya tidak muda lagi tetapi masyarakat berkelompok untuk membuat perkumpulan modifikasi Suzuki Katana yang keren dan bagus. Nah maka dari itulah BaktiKita.com pada perjumpaan kali ini akan memberikan sedikit hasil modifikasi mobil katana terpopuler tahun ini. Dengan penyediaan gambar modifikasi suzuki katana terbaru ini kami harapkan semua masyarakat dapat menikmatinya.


Saat ini keberadaan gambar modifikasi Suzuki Katana diburu karena sudah termasuk mobil klasik dan jarang yang menjual. Kalau anda berfikiran untuk merubah modifikasi mobil suzuki katana sepertinya tepat sekali mendatangi website portal berita terpercaya ini. Review kelebihan dan kekurangan suzuki katana masih memakai teknologi jaman dahulu kala, mesinnya berbeda dengan mobil yang belakangan ini kerap dikeluarkan. Supaya pemirsa tidak penasaran lagi dipersilahkan melihat gambar modifikasi Suzuki Katana berikut ini.


Kita kembali ke modifikasi mobil Suzuki Katana, ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
Hal pertama yang seharusnya dilakukan modifikasi pada mobil katana adalah mengenai remnya, rem bawaan milik katana tergolong rem yang keras dan tidak empuk sehingga agak sukar untuk diinjak, gantilah dengan model rem hijet seratu agar lebih empuk.

Images for modifikasi mobil katana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment