Monday, April 20, 2015

Modif Mobil Tua Keren Chevrolet Apache 38 1957 Bermesin ...

Modifikasi Mobil Tua
Mobil tua mungkin sekarang banyak diremehkan dan dianggap barang rongsokan, namun ditangan para penggemar mobil tua, mobil ini kembali  mampu bermetamorfosis, mengembalikan kehebatannya dimasa lalu, menunjukan masa kejayaannya ke lintas generasi.
Modifikasi mobil tua memang menjadi salah satu cara untuk mengembalikan kejayaan mobil tua, konsep yang tepat dan dana yang tidak sedikit tentu harus dikeluarkan untuk memodifikasi mobil yang sudah pantas masuk musium ini, namun kepuasan memodifikasi mobil tua tentu jauh lebih besar di bandingkan semua penggorbananya.
Mobil tua memang butuh perawatan ekstra, kondisi mesin tentu saja sudah butuh perhatian khusus, kondisi body juga tidak lebih baik, semuanya butuh perawatan ekstra, modifikasi mobil tua memang tidak sekedar merubah tampilan mobil menjadi lebih garang, namun juga harus menggembalikan kondisi mobil seperti semula, setidaknya agar mobil tidak mogok ditengah jalan.
Aliran retro memang menjadi aliran paling dominan dalam modifikasi mobil tua, namun beberapa konsep desain lain juga bisa ditemukan dalam modifikasi mobil tua, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik dari modifikasi mobil tua.
Gambar Modifikasi Mobil Tua
gambar modifikasi mobil seperti modifikasi mobil tua, modifikasi mobil ceper, modifikasi mobil kijang, modifikasi mobil sport dan lainnya. Silakan diintip.




Demikian beberapa hasil modifikasi mobil tua semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi mobil baleno dan anda juga bisa melihat gambar-gambar mobil modif, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi.

Modif Mobil Tua Keren Chevrolet Apache 38 1957 Bermesin ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment