Tuesday, May 5, 2015

Modifikasi Motor Matic Yamaha MIO Terbaru - Motorbaru.com

Modifikasi Motor Matic Yamaha MIO Terbaru –  Motor MIO adalah salah satu produk dari perusahaan yamaha yang bergerangk di bidang kendaraan , yamaha sendiri memiliki produk produk andalan seperti jupiter z untuk motor bebek , motor vixion untuk motor kelas sport dan masih banyak lagi lain ya, nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi di blog Motor Baru atau Modifikasi Motor  yang akan akan membahas informasi mengenai Modifikasi Motor Matic Yamaha MIO Terbaru , Penasaran , mau …?

Modifikasi Motor Matic Yamaha MIO Terbaru
malam bikers dan para pecinta motor , pada kesempatan ini saya akan bagikan beberapa gambar ataupun foto modifikasi motor matic khususnya yamaha mio, banyak seali kita menjumpai orang yang menggunakan motor matic baik motor yang standar maupun motor yang sudah di customize atau sudah di modif sama pemiliknya . Biasanya untuk awal awal yang biasa di modifikasi antara lain Mulai dari Ban , Peleg, Jeruji , hingga ke body sampai performance tergantung dari budget yang di punya oleh pemilik motor itu sendiri.
Dalam hal memodifikasi motor usahakan modif sesuai standard jangan sampai menggunakan ban kecil karena kalau anda menggunakan untuk keseharian dan khususnya sering bertemu dengan polisi , maka motor anda akan kena tilang , karena anda menggunakan ban yang kecil karena dapat membahayakan perjalanan anda dengan menggunakan motor tersebut.

Tapi jika anda menggunakan motor di daerah desa, bukan di kota ,kemungkinan tidak apa apa anda menggunakan ban motor yang kecil.nah dibawah ini ada beberapa gambar motor modifikasi khususnya untuk motor matic, cekidot .
Kami sudah menyiapkan beberapa gambar drag motor vega r yang kami seleksi terlebih dahulu sehingga menyisakan gambar – gambar yang benar – benar bagus dan menarik.



Modifikasi Motor Matic Yamaha MIO Terbaru - Motorbaru.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment